Kepsek SMPN 8 Cibitung Bekasi Gelar Pentas Seni - Media Informasi SMP Negeri 8 Cibitung

Breaking

Banner

Sabtu, 13 Juli 2019

Kepsek SMPN 8 Cibitung Bekasi Gelar Pentas Seni


Media Informasi-Momen HUT RI ke-73 dan HUT Bekasi ke-68 serta HUT Pramuka ke-58 SMPN 8 Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menggelar kreasi seni kreatifitas siswa yang memiliki potensi dan bakat dibidang seni bertujuan agar para siswa bisa mengaktualisasikan kemampuanya.
Kepada Beritaekspres.com, Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 8 Cibitung, Hj. Siti Rokiah mengatakan, acara ini digelar sekaligus tasyakuran peraya’an Hari Raya Idul Adha1439 Hijriah dan bisa melihat para siswa yang memiliki kemampuan atau bakat untuk menyanyi dan menapilkan berbagai macam tarian diatas panggung,

“Selain acara peringatan, kita juga sambil ingin melihat kreasi para siswa melalui bakatnya diatas panggung ini,” terang Siti, Senin (27/8/2018).
Dalam kegiatan itu, sambung Siti, pihaknya juga mengundang beberapa sekolah, salah satunya dari SMPN1, SMPN 6 dan SMPN 7 Cibitung serta sekolah lainya yang ada di Kabupaten Bekasi dan Alhamdulilah sangat merespon sekaligus hadir ikut menapilkan pula kreasi seni yang dimiliki oleh para siswanya.
“Saya berharap kepada siswa, dengan diadakanya acara ini, para siswa mampu mengembangkan bakat-bakat yang ada serta memberikan kontribusi yang positif dibidang seni kepada sekolah,” pungkasnya. (De/Mul)