SMPN 8 Cibitung Desa Wanajaya Walau Terpencil Tiga Tahun Mendapat Akreditasi Dan Prestasi - Media Informasi SMP Negeri 8 Cibitung

Breaking

Banner

Selasa, 23 Juli 2019

SMPN 8 Cibitung Desa Wanajaya Walau Terpencil Tiga Tahun Mendapat Akreditasi Dan Prestasi





KABUPATEN BEKASI

SMP negeri 8 terletak di dalam perumahan Metland cibitung desa wanajaya terlihat luas dan asri muridnya sudah mencapai 700 siswa kurang lebih. Sekolah tersebut jauh dari jalan raya sehingga tidak ada kemacetan dan aman dari tauran karna letaknya strategis di dalam perumahan,selasa (23/072019).

LensaHukum.co.id - IMG 20190724 WA0001 - SMPN 8 Cibitung  Desa Wanajaya Walau Terpencil Tiga Tahun Mendapat Akreditasi Dan Prestasi

Saat media Lensa hukum konfirmasi kepada wakil kepala sekolah bidang I humas Ali Rido SMP 08 Cibitung di desa wanajaya perumahan Metland cibitung mengatakan sekolah kita ini baru berdiri tiga tahun dan sudah mempunyai murid sekitar 700 siswa lebih yang terbagi pada 18 rombel dan satu rombel Empat puluh murid,kita punya bayak guru honorer yang profesional di bidangnya,sehingga benar-benar menjaga kualitas dan kwantitas kita tidak tinggalkan dalam pengajaran, ” Ungkapnya.

Kita optimis sekolah negeri kita di ujung kampung pasti di cari orang itu candaannya, walau hanya memang baru se umur jagung sekolah kita. Mencari kualitas dan kuantitas butuh waktu,untuk itu keberadaan media bagian dari mitra terhadap lembaga atau sekolah ini untuk bisa membantu mensosialisasikan juga.

Kebetulan belum lama kita melakukan akreditasi oleh asesor dari provinsi jawa barat, sebagai bukti bahwa keberadaan sekolah dengan seperangkat proses nya berupaya untuk semaksimal bisa membuat kebutuhan administrasi pengajaran. Jadi tolak ukur keberhasilan tiga tahun ini sudah awal yang bagus.

LensaHukum.co.id - IMG 20190723 WA0094 - SMPN 8 Cibitung  Desa Wanajaya Walau Terpencil Tiga Tahun Mendapat Akreditasi Dan Prestasi

Ada beberapa indikator tentang keberhasilan tersebut yaitu kita sudah buktikan dan tonjolkan PASKIBRAKA 3 kali perlombaan dapat juara m3 dan juara 1 harapan tingkat kabupaten dan nanti kita galangkan marching band dan kegiatan yang lain seperti pramuka, olah raga tingkat kabupaten dan lain sebagainya.

Harapan saya sebagai Wakil kepala sekolah bidang humas, ” semoga mendapat perhatian untuk kedepannya dan kita akan lebih semangat dalam memberikan pengajaran kepada siswa siswi ntuk menjadikan sekolah kami yang maju dan terdepan “.

( MARIAM / SULE / HERU )

https://www.lensahukum.co.id/read/8275/smpn-8-cibitung-desa-wanajaya-walau-terpencil-tiga-tahun-mendapat-akreditasi-dan-prestasi/